Pertemuan Antara Dua Mahasiswa Korea Selatan Dan korea Utara

Pertemuan Antara Dua Mahasiswa Korea Selatan Dan korea Utara, sehabis lebih dari sebelah era bertempur, bunga perdamaian memperoleh seberkas impian buat bangun di ancol Korea. 


timbulnya bermacam aspek serupa diadakannya Olimpiade masa Dingin di Korea, hingga titik berat dari kepala negara Donald Trump menimbulkan kemampuan perdamaian buat Korea Selatan (komidi putar) serta Korea Utara (Korut). 

akhirnya ini, satu buah film dari saluran Asian Boss jadi viral karna mempersuakan seseorang anak muda komidi putar berjulukan Oh Jong Bae atas anak muda lain berjulukan Kim gentel Ju yang adalah desertir dari Korut. 

Pada film itu, gentel Ju merasa suka bisa iya berhubungan ikatan komidi putar serta Korut, sementara Oh Jong Bae seorang diri anyar pertama kali bertatap wajah atas seseorang desertir Korut. 

Ini nyatanya pertama kali aku berjumpa langsung seseorang desertir dari Korea Utara, cakap Jong Bae. 

akan tetapi, Jong Bae nyatanya minim setujuan pada agenda reunifikasi dua Korea. aku bukannya menerangkan reunifikasi ialah gagasan jelek, tetapi aku merasa keadaan itu amat susah digapai, ucapnya. 

Salah satu sebabnya ialah terdapatnya antagonisme ketatanegaraan serta ekonomi yang besar antara komidi putar serta Korut yang dikhawatirkan meningkatkan fiskal buat penduduk komidi putar. 

balasan Jong Bae tidaklah tanpa dasar, karna keadaan itu benar atas terdapatnya kesenjangan ekonomi yang berlangsung di Jerman, di mana kawasan yang dahulunya komponen Jerman Timur lagi terabaikan dengan cara eknomi dari kawasan Jerman Barat. 

saluran Asian Boss seorang diri ada nyaris 700 ribu klien serta senantiasa mewawancara penduduk komidi putar berhubungan tema desas-desus yang lagi terkenal. 

kemudian serupa apa dialog komplit dampingi dua orang Korea itu? lihat videonya di sini. 

Di segi lain, atasan Korea Utara Kim Jong Un mengambil tahap menggemparkan. beliau memblokir percobaan coba peluru kendali serta bakal mengisolasi lokasi percobaan coba nuklir. 

Mulai 21 April 2018, Korea Utara bakal memblokir percobaan coba nuklir serta peresmian peluru kendali balistik interkontinental, begitu penjelasan yang diumumkan oleh kantor informasi negara itu, serupa dinukil dari BBC. 

tidak cuma itu, pula dituturkan kalau Kim Jong Un menerangkan, percobaan coba lebih lanjut tidak lagi diharuskan. sebabnya, daya nuklir Pyongyang sudah terverifikasi. Menurutnya, tidak terdapat yang harus dibuktikan. 

lokasi percobaan coba nuklir Korea Utara sudah membereskan misinya, tutur Kim Jong-un, serupa dinukil kantor informasi Korut. 

ketika memberikan ceramah tahun anyar, Kim Jong Un pula menyatakan rampungnya program nuklir serta peluru kendali balistik negaranya. 

Itu berfaedah, sehabis melaksanakan percobaan coba nuklir selagi enam kali, Korut tidak merasa harus memodernkan konsep yang telah terdapat. 

akan tetapi, biar memublikasikan bakal mengisolasi tempat percobaan cobanya, belum terdapat alamat Pyongyang bakal memusnahkan senjata-senjata yang teranjur terdapat. 

biar sebelumnya kepala negara Trump selalu beralih hinaan atas Kim Jong Un, kini si kepala negara malah memuji Kim Jong Un. Mereka empat mata juga digadang bakal lekas berjumpa. 

berdasarkan informasi Reuters, intel AS lagi mencoba menjabarkan ke kepala negara Trump hal semua informasi yang mereka dapat berhubungan Kim Jong Un. 

Intel AS mengakulasi informasi yang diterima dari mantan pemeran NBA Dennis Rodman, kemudian mantan kawan sebanding Trump di Swiss, serta para atase AS di komidi putar. 

keadaan itu dijalani buat memilah aksi, corak, fiil, serta gaya kepemimpinan buat menolong melebarkan strategi menjelang pertemuan Trump serta Korut. 

hingga ketika ini belum terdapat kejelasan bila pertemuan dua orang itu bakal dilaksanakan.

Comments